Cegah Covid-19, Masuk Kantor Gubernur Sulut Wajib Rapid Test Antigen

  • Whatsapp
Sejak, Selasa (19/1/2021), ada syarat yang harus dipenuhi yakni wajib menunjukkan surat non reaktif menurut hasil uji rapid test antigen.

Manado, DetikManado.com – Anda punya kepentingan dan ingin betandang ke kantor Gubernur Sulut? Sejak, Selasa (19/1/2021), ada syarat yang harus dipenuhi yakni wajib menunjukkan surat non reaktif menurut hasil uji rapid test antigen.

Kebijakan wajib rapid test antigen bagi ASN/THL dan tamu dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 ini tertuang dalam Surat Edaran (SE) Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen Nomor: 440/21/261/Sekr tanggal 15 Januari 2021, tentang pemberlakuan rapid test antigen bagi ASN, THL dan tamu yang memasuki Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

Diketahui, pelaksanaan rapid test antigen bagi ASN, THL dan Tamu/Pengunjung di Kantor Gubernur Sulut yang dipantau langsung Sekdaprov Sulut Edwin Silangen berlangsung lancar.

Nampak setiap ASN, THL dan tamu/pengunjung yang akan mengikuti rapid test antigen mengikuti setiap arahan dokter dan petugas pemeriksa di lokasi rapid test antigen yang berada di dekat pos penjagaan Kantor Gubernur Sulut.

“Ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Silangen. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait