Cek Kondusifitas Saat Hari Raya Idul Adha, Kanwil Kemenkumham Sulut Kunjungi 4 UPT di Manado

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulut, Ronald Lumbuun menuju Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara dan Barang Rampasan Negara (Rupbasan) Kelas I Manado, pada Kamis (29/6/2023). (Foto: Dokumentasi Kanwil Kemenkumham Sulut)

Manado, DetikManado.com – Setelah menyerahkan hewan kurban di Nurul Iman Pandu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulut, Ronald Lumbuun menuju Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara dan Barang Rampasan Negara (Rupbasan) Kelas I Manado, pada Kamis (29/6/2023).

Diterima oleh Plt Kepala Rupbasan Manado, Hardiman, Kakanwil Ronald menyempatkan untuk meninjau benda sitaan negara sekaligus mengingatkan kesiapsiagaan pengamanannya.

Bacaan Lainnya

Pengecekan dilanjutkan ke Rumah Detensi Imigrasi Manado untuk memastikan proses pelayanan sesuai SOP dan kondusifitas blok hunian deteni.

“Mengingat Rudenim Manado telah menerima kembali seorang deteni Warga Negara Filipina dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai 27 Juni 2023 lalu. Sehingga proses pendetensian dan koordinasi harus dilakukan secara baik dan benar sesuai dengan prosedur yang berlaku,” ujar Kakanwil Ronald saat bersama bersama Kepala Divisi Administrasi, John Batara.

Komentar Facebook

Pos terkait