Coach Ricky Nelson: Bogor FC Sulut United Targetkan Bertahan di Liga 2

Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Ricky Nelson.

Manado, Detikmanado.com-Tim Bogor Sulut United yang melakukan sesi latihan pada, Rabu (11/09/2019) sore, di Stadion Klabat Manado, resmi ditangani oleh Ricky Nelson yang menggantikan Herry Kiswanto.

Saat diwawancara di sesi latihan, coach Ricky Nelson mengatakan akan berupaya agar tim Sulut United bisa tetap bertahan di Liga 2. Karena hal itu merupakan planning jangka panjang yang sudah disiapkan. “Tentu saja ini bukan pekerjaan yang mudah, tapi saya tetap percaya diri bahwa dengan skuad yang ada kita berusaha semaksimal mungkin memenuhi harapan tersebut,” beber Nelson.

Bacaan Lainnya
Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Ricky Nelson memberikan arahan saat latihan di Stadion Klabat Manado, Rabu (11/09/2019) sore.

Lanjut Nelson, menghadapi Martapura FC di laga away nanti telah dipersiapkan tim sehingga nanti bisa mencuri poin. “Dari level dan kualitas pemain yang ada ini, untuk bertahan di papan tengah sangat cukuplah. Walaupun saya melihat ada ketimpangan antara inti dan cadangan, jadi saya pikir akan memaksimalkan yang ada dulu untuk tetap bertahan,” ungkapnya.

Komentar Facebook

Pos terkait