Pemerataan Perekonomian Perempuan Hingga Pulau Terluar Indonesia

Kunjungan Mentri Yohana Yembise ke Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Tahuna,DetikManado.com – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Selasa (10/09/2019).

Dalam siaran pers yang diterima redaksi DetikManado.com, kegiatan kunjungan kerja Menteri Yohana kali ini diisi dengan dialog bersama perempuan dan anak sekaligus sosialisasi dan memberikan bantuan pada kelompok Industri Rumahan KK ibu-ibu di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Bacaan Lainnya

Menteri Yohana menegaskan dalam sambutannya, masa depan Indonesia ada di tangan anak-anak, untuk itu mereka harus mendapatkan hak untuk belajar sampai ke tingkat perguruan tinggi. Anak merupakan generasi penerus bangsa yang harus kita bina dengan baik agar dapat menjadi generasi emas di masa yang akan datang. Jika kita selamatkan satu anak saja maka selamatlah masa depan bangsa Indonesia. “Melindungi perempuan dan anak merupakan kewajiban Negara, akan tetapi seluruh elemen masyarakat terutama Pemerintah Daerah harus menjadi garda terdepan untuk memenuhi hal tersebut,” ujar Menteri Yohana.

Komentar Facebook

Pos terkait