Comvalius dan Cunha Mundur, Ini Tanggapan Persipura

  • Whatsapp
Skuad Persipura Jayapura yang berlatih di Batu Malang tanpa kehadiran dua pilar asing.

Manado, DetikManado.com – Manajemen Persipura Jayapura angkat bicara terkait 2 pemain asingnya yaitu Sylvano Comvalius dan Arthur Cunha yang mengundurkan diri dengan alasan keluarga akibat pandemi Covid-19, Kamis (10/09/2020).

 Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun mengatakan semua dokumen yang dibutuhkan selama di Indonesia sudah dibereskan, termasuk visa dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

“Dan pada akhirnya Arthur berbicara langsung dengan petinggi klub dan ia mohon pamit,” ujar Madubun.

Dia mengatakan, pihaknya juga tidak ingin menjadi penghambat perkembangan karir Arthur, sehingga manajemen menyetujui keinginan, serta memproses pelepasan atau pemutusan kerja sama dengannya.

“Kita sampaikan terima kasih atas kebersamaan singkat tersebut, dan kita doakan yang terbaik bagi Arthur. Semoga suatu saat kita bisa bekerja sama lagi,” tandas Madubun.

Pandemi Covid-19 yang membuat kompetisi sepakbola di Indonesia harus mengalami penundaan sejak bulan Maret 2020 dan berdampak pula pada pengurangan gaji juga pemotongan kontrak pemain. Hal ini membuat banyak pemain asing yang merumput di Indonesia mengundurkan diri. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *