Sikap Persipura Jayapura Terkait Penghentian Sementara Kompetisi

  • Whatsapp
Asisten Manajer Persipura Jayapra Ridwan Madubun saat mengikuti pertemuan.

Jakarta, DetikManado.com – PSSI telah memutuskan untuk menghentikan sementara Kompetisi Liga 1 dan 2 guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. Bagaimana sikap tim Persipura Jayapura terkait keputusan ini?

“Kita telah menjalani Extraordinary Meeting tadi malam di Hotel Fairmont Jakarta, seluruh perwakilan Klub Liga 1 hadir, dan perwakilan klub Liga 2 juga turut hadir,” ungkap Asisten Manajer Persipura Jayapra Ridwan Madubun, Selasa (17/03/2020).

Bacaan Lainnya

Madubun mengatakan, pihaknya telah mendengarkan penyampaian dari Direktur Utama LIB Cucu Sumantri, serta arahan dari Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan, kesimpulannya adalah sesuai surat PSSI bahwa Kompetisi Liga 1 dan 2 ditunda selama 2 pekan sesuai kebijakan pemerintah.

Selama rentang waktu tersebut, lanjutnya, PSSI dan LIB akan terus memantau perkembangan, dan akan terus berkomunikasi dengan klub-klub terkait langkah yang akan ditempuh selanjutnya.

“Bagi kami, apapun keputusan pemerintah dan PSSI harus kita ikuti, dan kami juga berpikir kalau memungkinkan ya pertandingan nantinya dilakukan tanpa penonton hingga situasi dan kondisi benar-benar baik dan Covid-19 dapat dikendalikan,” ujarnya. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *