Dakwah Pemuda Sulut Berikan Dukungan untuk Runtukahu Cs

Organisasi perkumpulan Pemuda Dakwah Sulut memberikan support terhadap Bogor FC Sulut United dengan membeli tiket langsung melalui panitia.

Manado, DetikManado.com – Ribuan warga Sulawesi Utara (Sulut) memadati Stadon Klabat Manado untuk menyaksikan laga kandang perdana Bogor FC Sulut United, Selasa (02/06/2019).

Dari kerumunan sporter di tribun utama, nampak Ketua dan Sekretaris Dakwah Pemuda Sulut (DPS) ikut memberikan dukungan kepada Runtukahu dan kawan-kawan.

Bacaan Lainnya

“Organisasi perkumpulan Pemuda Dakwah Sulut memberikan support terhadap Bogor FC Sulut United dengan membeli tiket langsung melalui panitia,” jelas Ketua DPS Rivan Kalalo.

Lanjut Rivan, semoga manajemen yang dipercayakan pemerintah dapat mengelola tim besutan Heri Kiswanto ini dengan baik. Agar Stadion Klabat yang kita banggakan akan kembali bergemuruh.

Sementara itu, Sekretaris DPS Muchamad Burhanuddin berharap dengan adanya tim sepak bola dari Sulut yang berlaga di Liga 2 Indonesia, dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berlatih agar kelak bisa menjadi pemain Sulut United.(dem)

Komentar Facebook

Pos terkait