Dandim 1309 Manado Terima Kunjungan Ketua Umum Muda Charaka

Dandim 1309 Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han), Selasa (2/5/2023), menerima kunjungan dari Ketua Umum Muda Charaka Hendra Kentey SE. (Foto: Penerangan Kodim 1309 Mnaado)

Manado, DetikManado.com – Dandim 1309 Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han) menerima kunjungan dari Ketua Umum Muda Charaka Hendra Kentey SE.

Pertemuan Dandim 1309 Manado itu bertempat di ruang VIP Makodim 1309/Manado, Jl Samratulangi Kelurahan Winangun Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulut, Selasa (2/5/2023).

Dalam kunjungannya, Hendra Kentey membahas tentang kegiatan drag race dan drag bike dalam rangka memperingati ulang tahun organisasi Muda Charaka Sport, Art dan Social ke 35 tahun, yang akan memperebutkan piala Gubernur dan Kapolda Sulut.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di wilayah Teritorial Kodim 1309/Manado bertempat di lalan alternatif Perumahan GPI Manado, Kelurahan, Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

Kegiatan ini sudah diadakan rutin setiap tahun di beberapa kota atau kabupaten di Sulut, dan tahun 2023 akan diadakan di Kota Manado.

“Kami akan dukung kegiatan positif ini, tentu dengan adanya kegiatan drag race dan drag bike ini menjadi perhatian khusus untuk Kota Manado ini bertujuan untuk membangun kegiatan positif antara sesama anak muda  yang memiliki hobi balapan,” ujar Dandim Manado.

Komentar Facebook