Danrem 131/Santiago Pimpin Peresmian Lapangan Tembak

  • Whatsapp
Acara peresmian yang berlangsung di Makodim 1310/Bitung ini dipimpin Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigadir Jenderal TNI Joseph Robert Giri SIP MSi.

Manado, DetikManado.com – Makodim 1310/Bitung menggelar acara peresmian dan penandatanganan prasasti lapangan tembak Pistol Parikesit dan 2  unit rumah dinas serta penyerahan motor dinas, pada Senin (02/12/2019) di Makodim 1310/Bitung.

Acara peresmian yang berlangsung di Makodim 1310/Bitung ini dipimpin Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigadir Jenderal TNI Joseph Robert Giri SIP MSi.

Muat Lebih

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Dandim 1310/Bitung yang sudah dapat membangun lapangan tembak serta dua unit rumah secara swadaya. “Kiranya hal tersebut dapat memberikan motivasi pada pelaksanaan tugas yang akan datang di manapun bertugas,” ujar Danrem.

Pada kesempatan itu, Danrem berharap, bagi prajurit yang menempati rumah dinas baru serta menerima kendaraan dinas sepeda motor, agar dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan dirawat. “Dijaga serta dipelihara dengan baik sehingga usia pakai boleh bertahan lama,” bebernya.

Dia juga menambahkan, itu merupakan salah satu wujud kepedulian dari pimpinan kepada prajuritnya, untuk itu harapannya selalu berbuat yang terbaik untuk satuan dan membanggakan demi kejayaan satuan. “Secara umum untuk negara dan bangsa yang kita cintai ini,” tegasnya.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Kepala Staf Korem Kolonel Infantri Rudolf TS Manoppo dan para Kepala Seksi Korem 131/Santiago. (ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *