Dapat Nomor Urut 4, Runtuwene: Itu Simbol Penyertaan Ilahi

  • Whatsapp
Empat pasangan calon dalam Pilkada Kota Manado.

Manado, DetikManado.com  – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (PAHAM) mendapatkan nomor urut 4 sebagai peserta dalam Pilkada Manado 2020.

Julyeta mengatakan, setelah kemarin ditetapkan sebagai peserta kontestasi Pilkada Manado, sore ini dalam pengundian nomor urut PAHAM mendapatkan angka 4.

Bacaan Lainnya

“Makna rohani angka 4 dalam keyakinan Kristiani yakni langit, bumi, alam semesta, dan dunia ciptaan Tuhan,” ujar Runtuwene.

Lanjut dia, angka empat merupakan simbol penyertaan dari Sang Ilahi yang akan memberikan mereka kemenangan di Pilwalkot nanti.

“Kita mengenal 4 penjuru bumi, 4 mata angin dan 4 musim, hal ini merupakan bukti simbol pernyataan dari Sang Ilahi,” tuturnya.

Senada dengan itu, Mangindaan menambahkan simbol angka 4 untuk dalam bentuk imbauan protokol kesehatan Covid-19.

“Ingat-ingat tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sampai dengan 9 Desember 2020 dan yang pertama jangan lupa pake masker, kedua cuci tangan di air mengalir, ketiga jaga jarak, dan keempat  PAHAM itu jo,” tandas Bang Ai, sapaan akrab Harley Mangindaan.

Untuk diketahui nomor urut Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado tahun 2020 nomor urut 1 Andrei Angouw – Richard Sualang, nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa, nomor urut 3 Mor D  Bastiaan dan Hanny Jost Pajouw. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *