Dinas Dikda Sulut Terima Penghargaan Terkait Penyaluran Dana BOS SMA

Kepala Bidang Pembinaan SMA Dr Sri Ratna Pasiak SPd MPd saat diwawancarai sejumlah wartawan, Jumat (2/12/2022) di ruang kerjanya. (foto:yoseph ikanubun/detikmanado.com)

Manado, DetikManado.com – Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Propinsi Sulut menerima penghargaan dari Direktorat SMA Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek).

Penghargaan dari Kemdikbudristek itu diberikan atas kinerja Dinas Dikda Provinsi Sulut atas kinerja penyaluran dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SMA tertuntas tahun 2022 sebagai terbaik kedua.

Kepala Dinas Dikda Provinsi Sulut dr Grace L Punuh MKes melalui Kepala Bidang Pembinaan SMA Dr Sri Ratna Pasiak SPd MPd, mengaku sangat bangga dan salut atas pencapaian tersebut.

“Ini atas kerja keras seluruh tim yang ada, baik Tim Manajemen BOS di Dinas Dikda Sulut, Kepala Cabang Dinas, juga para Kepala SMA Negeri dan Swasta di Propinsi Sulut,” ujar Pasiak.

Dia mengatakan, prestasi itu juga tentunya tidak lepas dari motivasi, semangat dan dukungan dari Kepala Dinas Dikda Sulut yang juga selalu memberikan arahan, untuk bekerja secara tuntas dan totalitas dalam tanggungjawab.

“Semoga pencapaian prestasi ini bisa dipertahankan dan lebih menambah semangat untuk meningkatkan kualitas kerja bagi semua pihak, terutama di jajaran Dinas Dikda Sulut,” ujar Pasiak. (Yoseph Ikanubun)

 

 

Komentar Facebook