Dipanggil Polda Sulut, Ini Penjelasan Kadis PUPR Kota Manado

Kepala Dinas PUPR Kota Manado Bart Assa.

Manado, DetikManado.com – Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulut melalui Subdit Perbankan memanggil Kepala Dinas PUPR Kota Manado Bart Assa untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus pembangunan Pasar Restorasi, Kayu Bulan, Kecamatan Malalayang, Manado, Rabu (20/11/2019).

Usai pemeriksaan, Assa mengaku dirinya hanya dimintai keterangan untuk mengklarifikasi terkait pembebasan lahan dan proses pembangunan Pasar Restorasi tersebut. “Tidak ada yang krusial cuma soal tugas dan tanggung jawab soal Pasar Restorasi karena waktu pembangunan saya selaku pengguna anggaran,” beber Assa.

Bacaan Lainnya

Dia juga menambahkan bahwa proses pembangunan Pasar menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Manado sekitar Rp17 miliar. “Jadi tidak ada hal-hal yang sifatnya terlalu berlebihan, dan saya sudah mengklarifikasi semuanya kepada penyidik,” jelas Assa.

Sementara itu Dirkrimsus Polda Sulut Kombes Pol Yandri Irsan SIK SH mengatakan terkait dengan kasus ini untuk sementara semua masih dimintai keterangan. “Benar, masih sifatnya hanya klarifikasi saja,” pungkas Irsan.

Komentar Facebook

Pos terkait