Wakapolda Sulut Melepas Tim Tahuna FC Bhayangkara ke Sidrap

  • Whatsapp
Wakapolda Sulut Brigjend Pol Drs Alexander Mandalika menerima tropi peringkat tiga Liga 3 Wilayah Sulawesi yang diserahkan Manajer Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut Ansye Amelia Taniowas.

Manado, DetikManado.com – Wakapolda Sulut Brigjend Pol Drs Alexander Mandalika, Kamis (21/11/2019), melepas tim Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut yang aqkan berlaga di Liga 3 Regio Sulawesi menghadapi PS Nene Mallomo Sidrap, Sulawesi Selatan.

Acara pelepasan yang digelar di Mapolda Sulut ini dihadiri para Pejabat Utama Polda Sulut, Manajer Tahun FC Bhayarangkara Polda Sulut Ansye Amelia Taniowas, Asisten Manajer AKP Samuel Welly Posumah, Pelatih Kepala Ruddy Manumpil serta para pemain dan official.

Muat Lebih

Dalam arahannya, Wakapolda menyatakan apresiasi atas prestasi yang sudah diukir Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut dengan meraih peringkat ketiga, sekaligus bisa menuju Liga 3 Regio Sulawesi. “Pesan saya, harumkan nama Polda Sulut. Bertanding dengan baik untuk meraih prestasi,” ujar Mandalika.

Wakapolda Sulut, PJU, serta tim Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut foto bersama.

Pada kesempatan itu, Ansye juga melaporkan tentang hasil yang sudah diraih Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut, termasuk mendapat peringkat ketiga dalam Liga 3 Wilayah Sulut yang memperebutkan Piala Pangdam XIII Merdeka. “Untuk pertandingan menghadapi PS Sidrap, di laga perdana kami menang 2-1 di Stadion Klabat Manado. Dalam pertandingan Sabtu nanti, minimal hasil seri, kami sudah bisa lolos ke babak berikutnya,” ujar Ansye.

Dia kemudian menyerahkan tropi peringkat ketiga Liga 3 Wilayah Sulut yang diterima oleh Wakapolda Sulut. Selanjutnya, Wakapolda bersama PJU memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta dan ofisial yang bertolak ke Makassar pada, Kamis (21/11/2019), pukul 14.00 Wita.

Posumah menambahkan, ada sebanyak 16 pemain yang diboyong dalam tur ke Sidrap. “Kita berharap meraih hasil maksimal di sana, dengan 16 pemain yang kita bawa,” ujar Posumah yang bertugas di Gakkum Ditlantas Polda Sulut ini.

Sementara itu, optimisme menjalani pertandingan di Sidrap juga disampaikan kapten tim Brigadir Pol Jerry Mantiri. “Kami akan bermain maksimal, optimis bisa meraih hasil yang baik,” ujar Mantiri. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *