Dirga Lasut Absen Lagi Saat Sulut United Menghadapi Borneo FC

  • Whatsapp

Samarinda, DetikManado.com –  Sejak memulai latihan perdana pada, Rabu (15/01/2020) silam, Sulut United sudah menjalani 5 kali pertandingan uji coba. Selasa (18/02/2020), Eksel Runtukahu dkk menjalani laga uji coba keenam menghadapi Borneo FC. Mahadirga Lasut, salah satu pemain bintang Sulut United dipastikan kembali absen.

“Kehadiran Sulut United di Samarinda merupakan sebuah kehormatan karena diberikan kesempatan untuk melakukan uji tanding melawan Borneo FC,” ungkap Pelatih Kepala Sulut United Ricky Nelson didampingi bek kanan Habibi dalam sesi jumpa pers yang digelar di Samarinda, Senin (17/02/2020) sore.

Bacaan Lainnya

Dalam jumpa per situ, pihak Borneo FC dihadiri oleh Pelatih Edson Tavares dan penjaga gawang Gianluca Pandeynuwu.

Diketahui, setelah menjalani sejumlah uji coba di Yogyakarta, Sulut United menuju ke Samarinda bermaterikan 23 pemain dari total 27 pemain pada Senin pagi. Ada 4 pemain yang tidak bisa ikut, yaitu Ryan Kurnia masih perawatan di Bintaro, Elthon Maran yang lagi izin mendampingi istrinya melahirkan, serta Mahadirga Lasut yang baru selesai operasi. Satu pemain lainnya yang cedera adalah Haris Hardiansyah.

Terkait kondisi Dirga, sapaan akrab Mahadirga Lasut, sejak resmi bergabung dengan Sulut United pada akhir Desember 2019 silam, belum sekalipun dia diturunkan dalam 5 laga uji coba. Bahkan Dirga harus latihan terpisah dari rekan-rekannya. “Dirga masih dalam pemulihan setekah operasi ringan di lututnya,” ungkap Manajer Sulut United Muhammad Ridho.

Untuk pertandingan menghadapi Borneo FC, Nelson mengatakan, pemain yang akan tampil laga nanti tentunya itulah gambaran dari tim inti Sulut United. “Sebagaimana lawan uji coba sebelumnya menghadapi Persipura dan nantinya akan melawan Borneo FC, tentu kami harus menampilkan kekuatan maksimal karena yang kita hadapi adalah tim kuat dan sudah level di atas,” ujarnya.

Diketahui laga Sulut United vs Borneo FC berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, mulai pukul 19.30 Wita. “Semoga laga lawan Borneo FC menjadi laga yang menarik dan menghibur bagi para supporter,” ujar Nelson. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *