Diskusi Bapelitbangda Sulut Membahas TPA Ilo-Ilo Wori

  • Whatsapp
Dalam sambutannya gubernur berharap peserta dalam forum diskusi dapat memberikan fokus perhatian yang penuh terhadap setiap substansi yang disampaikan.

Manado, DetikManado.com – Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Sulut menggelar forum diskusi pada Jumat (08/11/2019) di hotel Ibiz Manado.

Forum diskusi dengan tema Pengkajian Strategis Daya Dukung dan Daya Tampung Lingkungan Dalam Rangka Pengembangan Prasarana Persampahan Kota Manado ini dibuka Gubernur Sulut yang diwakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulut Ir Marly Gumalag.

Dalam sambutannya gubernur berharap peserta dalam forum diskusi dapat memberikan fokus perhatian yang penuh terhadap setiap substansi yang disampaikan. “Juga proaktif untuk saling berbagi informasi dan pengalaman, bahkan tentunya sharing ide dan gagasan guna kemajuan bersama,” ujarnya.

Diketahui forum diskusi itu membahas dan mengkaji dampak bagi lingkungan hidup di sekitar lokasi rencana pembangunan TPA regional Ilo-Ilo di Kecamatan Wori, Kabupaten Minut. Sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan tambahan atas pembangunan nanti.

Turut hadir Kepala Bapelitbangda Provinsi Sulut Dr Jemmy Lampus MKes, Camat Wori, perangkat desa sekitar lokasi pembangunan TPA Ilo- Ilo, serta para akademisi dan undangan. (tr-01)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *