Diskusi Jelang Pemilu 2024, KPU Sitaro Gelar Ngopi Sunset

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menggelar Ngopi Sunset dalam rangka "Ngobrol Pemilu" bersama Bawaslu, Polri dan insan pers di Bronjong Kampung Pehe Kecamatan Siau Barat, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulut, Jumat (10/3/2023). (Foto: Dokumentasi KPU Sitaro)

Sitaro, DetikManado.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menggelar Ngopi Sunset dalam rangka “Ngobrol Pemilu” bersama Bawaslu, Polri dan insan pers di Bronjong Kampung Pehe Kecamatan Siau Barat, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulut.

Sebanyak 10 orang wartawan dari berbagai media online dari media lokal dan Nasional, perwakilan dari Polres Kepulauan Sitaro dan Pimpinan Bawaslu serta jajarannya hadir dalam kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua KPU tersebut pada Jumat (10/3/2023).

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Kepulauan Sitaro, Stevanus Kaaro menyebut, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas kelembagaan antara KPU, Bawaslu, Polri dan media massa sepanjang pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024.

“Kegiatan diskusi seperti ini merupakan hal wajib, agar supaya kita tidak kaku dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita di bidang masing-masing,” ujar Stevanus dalam sambutannya.

Komentar Facebook

Pos terkait