SMKN 3 Manado dan SMKN 1 Manado Jadi Pusat Belajar di Sulut

Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SMK Dinas Dikda Sulut, Vecky Pangkerego saat menghadiri kegiatan pertemuan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Sulut menyampaikan, di Sulut sudah ada 2 SMK yang menjadi pusat belajar. (Foto: Dokumentasi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK))

Pineleng, DetikManado.com – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui BBPPMPV BISPAR menunjuk SMKN 3 Manado dan SMKN 1 Manado menjadi pusat belajar di Sulut.

Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SMK Dinas Dikda Sulut, Vecky Pangkerego saat menghadiri kegiatan pertemuan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Sulut menyampaikan, di Sulut sudah ada 2 SMK yang menjadi pusat belajar.

Bacaan Lainnya

“Sekolah lain silahkan belajar di dua SMK ini dan terutama para guru-guru produktif, untuk mendaftar program upskilling n reskilling,” ujar Vicky di BPMP Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulut, Jumat (10/3/2023).

Ia menjelaskan program upskilling n resklling tersebut untuk meningkatkan kompetensi guru produktif SMK di Sulut.

“Kepercayaan ini kesempatan baik untuk menunjukkan kualitas pola belajar mengajar di SMK, utamanya untuk mencetak generasi SMK yang berdaya saing,” ungkap Kabid Vicky.

Komentar Facebook

Pos terkait