Ditemani Dua Putranya, Flora Kalalo Mendaftar Sebagai Bakal Calon Rektor Unsrat

Dr Flora P Kalalo SH MH saat mendaftar sebagai bakal calon Rektor Unsrat, Rabu (2/11/2022) siang. (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Dr Flora P Kalalo SH MH, Rabu (2/11/2022) saing, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Periode 2022-2026.

Selain didampingi Prof Dr Ir Doddy Sumajouw, kedatangan ke tempat pendaftaran bakal calon Rektor Unsrat Flora Kalalo juga ditemani dua putranya.

Tiba sekitar pukul 14.00 Wita, kedatangan Wakil Rektor Unsrat Bidang Administrasi dan Keuangan Periode 2014-2018 bersama timnya ini langsung diterima oleh Ketua Panitia Dr Ronny Maramis SH MH dan personil panitia lainnya.

“Kami sudah melakukan cek list untuk berkas-berkas yang dibawa oleh bakal calon Rektor Unsrat Flora Kalalo, dan semuanya sudah lengkap,” ujar Ronny Maramis yang juga Wakil Rektor Unsrat Bidang Administrasi dan Keuangan.

Dr Flora P Kalalo SH MH bersama tim serta Panitia Pemilihan Rektor Unsrat Periode 2022-2024. (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)
Komentar Facebook