DPRD Manado Menggelar Ibadah Peringati Kelahiran Yesus Kristus

Ketua DPRD Manado Altje Dondokambey saat memberikan sambutannya.

Manado, DetikManado – DPRD Kota Manado menggelar ibadah menyambut kelahiran Yesus Kristus, Senin (16/12/2019) di ruang paripurna. Ibadah ini dipimpin Pdt Stevi Rompas STh.

Dalam khotbahnya yang dikutip dalam pembacaan Injil Lukas 1:45-56, Rompas mengingatkan bahwa Natal bukan hanya apa yang dilihat dari luar tapi makna Natal sesungguhnya ialah hati. “Biarlah damai Natal terus ada di dalam hati dan di tengah keluarga,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Manado Altje Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan, kelahiran Yesus Kristus merupakan suatu momen besar bagi umat kristiani, di mana Allah sang Bapa di surga telah menyatakan karyaNya yang agung bagi seluruh umat manusia yang percaya padaNya. “Oleh karena itu sangatlah memiriskan tentunya apabila karya kasih yang begitu besar dari Bapa hanya kita abaikan dengan perbuatan perbuatan dosa yang cenderung melawan ajaran kehendak Alah,” ungkapnya.

Dia mengajak semua yang hadir, melalui kelahiran Yesus Kristus yang akan diperingati bersama pada tahun ini, semua pihak mengambil waktu sejenak untuk merenungkan kasih Tuhan. “Marilah kita mengintrospeksi diri, berpaling dari perbuatan-perbuatan yang tidak baik yang mendekatkan kita dengan dosa,” tandasnya.

Komentar Facebook

Pos terkait