Dua Pemuda Minut Diamankan Polisi, Ada Apa?

  • Whatsapp
Kedua pemuda tersebut diamankan atas dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap Jules Manope.

Manado, DetikManado.com – RT (21) dan RO (13), keduaya warga Desa Paniki Atas, Kecamatan Talawaan, Kebupaten Minahasa Utara (Minut), diamankan Polisi, Minggu (21/06/2020).

Kedua pemuda tersebut diamankan atas dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap Jules Manope (22), warga Perum Permata Kalabat, Minut. Yang terjadi di depan Alfamart Puri Kelapa Gading.

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut kemudian diunggah lewat group media sosial facebook pada hari Sabtu, 20 Juni 2020. Atas unggahan tersebut Anggota Timsus Maleo Polda Sulut bersama Timsus Waruga Polres Minahasa Utara, mencari kedua pelaku.

Timsus berhasil mengamankan pelaku RT di Perumahan Vila Mutiara, Desa Paniki Atas, pada hari Minggu (21/6/2020). Dari pengakuan RT, hari itu dia bersama RO pergi ke Alfamart untuk membeli susu, dengan mengendarai motor Honda Beat DB 6729 MP.

Usai membeli susu, keduanya berpapasan dengan korban, dan langsung mencabut senjata tajam jenis badik dan mengarahkan ke korban sambil merampas tas korban.

“Kedua pelaku bersama kendaraan bermotor yang digunakan, sudah diamankan di Polsek Dimembe guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Dimembe AKP Decky Demus. (red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *