Dua Siswa SMAN 7 Manado Diterima di Fakultas Kedokteran Unsrat, Melalui Jalur Prestasi

Kepala SMAN 7 Manado Dr Hanny William Rawung SFils MHum saat memberikan arahan kepada para siswa sebelum pelaksanaan ujian. (Foto: Dokumentasi SMAN 7 Manado)

Manado, DetikManado.com – Puluhan siswa SMAN 7 Manado berhasil diterima masuk di berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia melalui jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi atau SNBP. Dua siswa diantaranya masuk di Fakultas Kedokteran (Faked) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

“Dari data sementara yang kami dapat hingga Kamis siang ini, ada 64 siswa SMAN 7 Manado yang diterima di berbagai universitas negeri di Indonesia melalui jalur prestasi,” ungkap Kepala SMAN 7 Manado Dr Hanny William Rawung SFils MHum, Kamis (28/3/2024).

Bacaan Lainnya

Hanny William Rawung mengatakan, dari pendataan yang dilakukan sudah ada 64 siswa yang diterima di eberbbagai PTN baik di Sulut maupun di luar Sulut. Mereka diterima di sejumlah kampus seperti Universitas Indonesia, Universitas Udayana, Institut Teknologi Kalimantan, Unsrat, serta Universitas Negeri Manado.

“Untuk dua siswa yang diterima di Faked Unsrat atas nama Queenky Lengkong dan Chelsea Kesha Ruus,” ujar Hanny William Rawung.

Komentar Facebook

Pos terkait