Dukung Kebijakan Pemerintah, GMNI Minahasa Angkat Eceng Gondok

  • Whatsapp
DPC GMNI Minahasa, Jumat (24/01/2020) di kelurahan Urongo, Tondano, Minahasa, Sulut. (Foto: Istimewa)

Tondano, DetikManado.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Minahasa mengangkat Eceng Gondok, Jumat (24/01/2020) di kelurahan Urongo, Tondano, Minahasa, Sulut.

Pemkab Minahasa telah memfokuskan program pelestarian danau Tondano lewat penangkatan dan pembersihan Eceng Gondok tahun 2020 dengan tema Lume’os In Lour Tondano. Selain itu menjadi komitmen Pemkab Minahasa untuk penyelamatan Danau Tondano.

Muat Lebih

Ketua DPC GMNI Minahasa periode 2019-2021 Vike Tinangon mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan organisasi kemahasiswaan itu bersama masyarakat untuk mendukung kebijakan Pemkab Minahasa. “Untuk melestarikan Danau Tondano dengan melakukan aksi nyata mengangkat Eceng Gondok bersama masyarakat pesisir danau,” ungkap Tinangon melalui rilis yang diterima media ini, Jumat (24/01/2020) malam.

Senada dengan Tinangon, Sekretaris Jenderal DPC GMNI Minahasa Renaldy Rizal menyatakan, GMNI akan terlibat aktif dalam berbagai program yang dicanangkan Pemda Minahasa. “Danau Tondano adalah milik kita. Maka dari itu kita wajib menjaganya,” tandasnya. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *