DWP Kanwil Kemenkumham Sulut Meriahkan Fashion Show Bazar Ramadan 1445H

Liza Aris Munandar, sebagai perwakilan dari Kanwil Kemenkumham Sulut tampil memukau dalam fashion show dengan mengenakan busana daerah Minahasa. (Foto: Humas Kanwil Kemenkumham Sulut)

Jakarta, DetikManado.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Sulut turut memeriahkan acara Fashion Show Bazar Ramadan 1445H, Selasa (2/4/2024).

Acara yang diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1445H ini merupakan bagian dari Program Kerja DWP Kemenkumham.

Bacaan Lainnya

Ketua DWP Kanwil Kemenkumham Sulut Astrid Lumbuun bersama Liza Aris Munandar istri dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, turut ambil bagian dalam acara ini.

Liza Aris Munandar, sebagai perwakilan dari Kanwil Kemenkumham Sulut tampil memukau dalam fashion show dengan mengenakan busana daerah Minahasa lengkap dengan aksesoris hasil karya warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (LPP) Manado.

Fashion show tersebut merupakan salah satu rangkaian acara yang diadakan dalam Bazar Ramadan yang digelar di Lobby dan Graha Pengayoman Kemenkumham pada 1 hingga 3 April 2024. Acara ini mempertemukan 92 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang turut berpartisipasi. (Yoseph Ikanubun)

Komentar Facebook

Pos terkait