Dzikir dan Tablig Akbar Sambut HUT ke-16 Kota Kotamobagu

Kotamobagu, DetikManado.com – Rupa-rupa kegiatan telah disiapkan oleh panitia pelaksana (panpel) Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kota Kotamobagu. Salah satuya yaitu dzikir dan tablig akbar yang sedianya dilaksanakan pada Kamis (18/5/2023) di Mesjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu.

Demikian diungkapkan Ketua Panpel HUT ke-16 Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus SP ME. Dzikir dan tablig akbar ini akan menghadirkan Ustadz Faisal A Sabaya SAg MPd serta Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Kotamobagu.

Yunus yang sehari-hari dikenal sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kota Kotamobagu ini menambahkan, tema pelaksanaan dzikir dan tablig akbar dalam rangka HUT ke-16 tersebut, yakni meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah Insaniyah, kita wujudkan Kotamobagu yang Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghafur.

Ia pun mengajak masyarakat, lebih khusus kaum muslimin di wilayah Kota Kotamobagu, untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan dengan turut menghadiri dzikir dan tablig akbar yang akan diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu tersebut.

Komentar Facebook