Ferdinand Jack Dumais: Kawanua Katolik Harus Menjadi Agen Perubahan

Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi DPP Kawanua Katolik Ferdinand Jack Dumais SE MM. (Foto: Dokumentasi Pribadi)

Jakarta, DetikManado.com – Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi DPP Kawanua Katolik Ferdinand Jack Dumais SE MM mengatakan, Kawanua Katolik adalah organisasi kategorial dan teritorial.

“Juga menjadi rrganisasi Kawanua yang bernafaskan Katolik, berdasarkan Kitab Suci dan tradisi para kudus yang menjadi panutan hidup orang beriman selaligus menjadi organisasi referensi,” papar Ferdinand Jack Dumais, Senin (8/5/2023).

Dia mengatakan, dalam konteks acara Paskah, setiap insan Kawanua Katolik harus menjadi agent of change atau agen perubahan di tengah masyarakat dan dunia.

Maka menjadi lengkap dengan ajakan Mgr Petrus Turang Pr yang mengajak dan meminta semua keluarga besar Kawanua Katolik menjadi manusia pelaksana sabda Tuhan.

“Manusia yang berbuat baik nyata di tengah masyarakat dan sekitarnya, bahwa setiap makluk hidup ada martabatnya, sehingga kita bisa berjalan berkeliling sambil berbuat baik,” papar bakal caleg DPRD Provinsi Sulut dari Partai Gerindra mewakili Dapil Minahasa Tomohon ini.

Komentar Facebook