Ferry Liando dan 2 Kandidat Lainnya Maju di Pemilihan Dekan Fisip Unsrat

Dr Ferry Liando SIP MSi

Manado, DetikManado.com – Dr Ferry Liando SIP MSi menjadi salah satu kandidat dalam pemilihan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Periode 2024-2028. Selain Liando, ada dua nama lainnya yang juga ikut bersaing.

Majunya Ferry Liando dan dua kandidat lainnya ini setelah Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEANEng menetapkan tiga calon Dekan Fisip Periode 2024-2028.

Bacaan Lainnya

Penetapan ini tertuang dalam Surat Keputusan Rektor Unsrat Nomor 760/Un12/Kp/2024 yang berdasarkan penilaian portofolio.

Keputusan tersebut sesuai Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 44 tahun 2018 Pasal 49 ayat (1) yang menetapkan tahap penyaringan calon dekan melalui penilaian oleh Rektor untuk memilih tiga orang calon dekan.

Sedangkan penilaian portofolio yang dilakukan oleh Rektor Unsrat itu diatur dalam Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 44 tahun 2018 Pasal 49 ayat (2).

Komentar Facebook

Pos terkait