Festival Catholic Christmas Choir di Mapolda Sulut

Festival tersebut akan berlangsung hingga tanggal 19 Januari 2020, dan dibuka oleh Kapolda Irjen Pol Remigius Sigit Tri Hardjanto.

Manado,DetikManado.com – Masih dalam suasana perayaan Natal dan tahun baru 2020, Polda Sulut melaksanakan Catholic Christmas Choir Kapolda Sulut Festival yang diikuti oleh paroki-paroki di Keuskupan Manado. Acara ini dilaksanakan di Aula Catur Prasetya Mapolda Sulut, Sabtu (18/01/2020).

Festival tersebut akan berlangsung hingga tanggal 19 Januari 2020, dan dibuka oleh Kapolda Irjen Pol Remigius Sigit Tri Hardjanto. Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan, event itu merupakan idenya beserta beberapa temannya sehingga melahirkan satu rencana membuat suatu festival. “Awalnya adalah sebuah kompetisi tetapi di dalam perjalanannya kami berpikir bahwa suatu kompetisi nanti akan berakhir atau menghasilkan sesuatu yang tidak sehat. Banyak yang kecewa karena tidak sesuai dengan harapan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, karena kesan kompetisi itu adalah persaingan sehingga diganti dengan suasana yang fun, dan kekeluargaan serta terlebih juga untuk menggali dan mengembangkan talenta yang mempunyai suara merdu atau suara emas. “Ini adalah motivasi dan kita harapkan bisa menyalurkannya di dalam kegiatan-kegiatan rohani khususnya di dalam misa yang kita laksanakan setiap Sabtu atau Minggu,” ujar kapolda.

Komentar Facebook

Pos terkait