Gasya: Semoga Kita Bisa Menyaksikan Sulut United Lagi

  • Whatsapp
Manajemen dan pemain Sulut United membagi-bagikan masker untuk warga Manado.

Manado, DetikManado.com – Membantu warga mencegah virus COVID-19, manajemen Sulut United bersama beberapa pemainnya turun ke jalan untuk membagikan masker di sekitar Stadion Klabat Manado, Senin (20/04/2020).

Manajer Marketing Sulut United Syalomita Gabriela Karen menuturkan bahwa ini merupakan kepedulian dari seluruh pemain, official dan manajemen Sulut United dalam menyikapi pandemi Covid-19 di Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

“Dengan berlangsungnya kegiatan ini kiranya dapat membantu masyarakat dalam beraktivitas di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Gasya sapaan akrabnya.

Dia mengatakan, hal itu juga dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker, mencuci tangan dan sebisanya untuk tetap tinggal di dalam rumah.

“Kami mengharapkan seluruh masyarakat, khususnya suporter Sulut United dapat membantu pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19 ini,” imbaunya.

Gasya juga berharap Liga Indonesia kembali bergulir, sehingga masyarakat sulut bisa menyaksikan kembali tim kesayangannya berlaga di Stadion Klabat Manado. “Mari kita doakan bersama, semoga pandemi Covid-19 ini dapat berakhir sehingga kita dapat menyaksikan kembali gorango utara berlaga di rumput hijau,” tutup Gasya. (ml

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *