Gelar Operasi Patuh Samrat, Ini Penjelasan Kabid Humas Polda Sulut

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jullest A Abast SIK.

Manado, DetikManado.com – Polda Sulut kembali menggelar Operasi Patuh Samrat 2019 yang dilaksanakan dari tanggal 21 hingga 30 November secara serentak di beberapa jajaran Polres dan Polresta di Sulut.

Kapolda Sulut melalui Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jullest A Abast SIK mengatakan operasi Patuh Samrat sudah mulai dilaksanakan sejak 21 Nopember dan akan berlangsung selama 10 hari kedepan.”Yang kita libatkan sebanyak 69 personil Polda Sulut khusus Kota Manado,” bebernya.

Bacaan Lainnya

Lanjut Abast, Operasi Patuh Samrat ini juga dilakukan serentak melibatkan beberapa jajaran Polres Kabupaten/Kota di wilayah Polda Sulut. “Sasaran operasi patuh sendiri yaitu kelengkapan SIM, STNK dan kelengkapan lainnya untuk pengendara kendaraan roda dua dan empat,” katanya. Dia juga menambahkan, kegiatan ini dimaksudkan untuk menghindari angka kecelakaan lalu-lintas di Sulut. “Kami menghimbau seluruh masyarakat untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan tertib serta menghindari tindakan-tindakan yang melanggar peraturan dalam berlalu lintas,” pungkas Abast. (ml)

Komentar Facebook

Pos terkait