Gelar Webinar, HIMAIAN UTSU dan Nutrifood Bahas Kepemimpinan di Era Digital

Webinar membahas kepemimpinan di era digital terlaksana atas kerja sama antara Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMAIAN) Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) dan area marketing PT Nutrifood Indonesia Regional Sulawesi Utara. (foto Panitia)

Manado, DetikManado.com – Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMAIAN) Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU), sukses menggelar webinar bersama dengan area marketing PT Nutrifood Indonesia Regional Sulawesi Utara, Jumat (17/06/2022).

Kegiatan yang mengambil tema “Leadership in digital era” tersebut, dilaksanakan di Nutrihub Manado, jalan 14 Februari nomor 72 Teling Atas.

Bacaan Lainnya

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UTSU, Dr Ahnes K Tumbelaka MSi yang dimandat sebagai pemateri pertama dalam kegiatan ini, memaparkan keuntungan kepemimpinan di era digital.

“Banyak keuntungan yang bisa kita dapat di era sekarang, dimana teknologi sudah sangat maju sehingga di mana saja kita bisa saling menghubungi, saling mengontrol apa yang sedang terjadi,“ jelas Tumbelaka.

Sementara itu, Area Marketing Associate Manager Regional Sulawesi Utara PT Nutrifood Indonesia, Nicolas Orlando ST, dalam materinya mengatakan kepemimpinan digital harus memperhatikan inovasi, dan teknologi juga orang.

“Karakteristik pemimpin digital harus memperhatikan digital bussines, general mindset, dan social attitude,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, pembina HIMAIAN UTSU Lady GJ Giroth SS MSi yang tampil sebagai moderator webinar mengajak seluruh peserta webinar untuk mau update pengetahuan dan belajar menjadi pemimpin yang handal di era digital. (Mikhael Labaro)

Komentar Facebook

Pos terkait