GOJEK Dorong Pendapatan Mitra Merchant dan Driver

GO-FOOD, layanan pesan antar makanan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.

Manado, DetikManado.com – GO-FOOD, layanan pesan antar makanan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara yang merupakan bagian dari layanan super-app GOJEK, semakin mengukuhkan diri sebagai pemimpin di pasar layanan pesan-antar makanan terdepan yang berfokus pada pertumbuhan bisnis UMKM kuliner.

Ini dibuktikan dengan hasil dari rangkaian program Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) GO-FOOD yang diadakan dari 15 April hingga 5 Mei lalu dimana GO-FOOD mencatat peningkatan positif pada total dan pertumbuhan nilai transaksi pada outlet mitra merchant GO-FOOD, rata-rata transaksi mitra merchant, serta penghasilan mitra driver. Harkulnas GO-FOOD merupakan rangkaian program promo yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada segitiga ekosistem GO-FOOD yaitu mitra merchant, driver, dan pelanggan yang telah setia bersama GO-FOOD.

Bacaan Lainnya

Aristo Kristandyo – VP Marketing GO-FOOD mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun kedua GO-FOOD melalui platformnya mengajak jutaan masyarakat Indonesia untuk menemukan rekomendasi kuliner ternikmat di seluruh Indonesia lewat rangkaian program Harkulnas GO-FOOD 2019. “Lewat program ini, kami dapat meningkatkan rata-rata transaksi mitra merchant GO-FOOD sebesar 21 persen, serta penghasilan mitra driver dari pesanan GO-FOOD bertambah sebesar 8,5 persen dibandingkan periode yang sama di minggu sebelumnya,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait