Gubernur Sulut Instruksikan Percepatan Tender Proyek 2020

DIPA ini diserahkan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Senin (25/11/2019), di Hotel Peninsula Manado.

Manado, DetikManado.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Aanggaran (DIPA) tahun 2020, kepada Bupati, Wali Kota, serta para Pimpinan Satuan Kerja Pusat dan Daerah di Wilayah Sulut, di Hotel Peninsula Manado, Senin (25/11/2019).

Pada kesempatan itu, Olly menyampaikan pesan Presiden Joko Widodo pada acara penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2020 di Istana negara, agar belanja APBN bisa men-trigger pertumbuhan ekonimi seawal dan secepat mungkin. “Proses tender dapat sesegera mungkin dilaksanakan sehingga pada bulan Januari 2020 pekerjaan dapat dimulai,” harap Olly.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, proses pengadaan barang/jasa pemerintah perlu dilakukan percepatan sesegera mungkin, sesuai dengan regulasi dan ketentuan yang berlaku. “Kegiatan pra lelang proyek harus segera dilaksanakan agar kegiatan pembangunan dapat mulai efektif berjalan di bulan Januari 2020,” ujarnya.

Gubernur juga menguatkan para bupati dan wali kota untuk memastikan setiap rupiah dari APBN 2020 betul-betul digunakan untuk kesejahteraan masyarakat sampai ke tingkat Desa.

Komentar Facebook

Pos terkait