Gugus Tugas Covid-19 Kota Manado Imbau Masyarakat Mendukung Tim Medis

  • Whatsapp
Kericuhan yang terjadi di RS Pancaran Kasih Manado, Senin (1/6/2020).

Manado, DetikManado.com – Gugus Tugas Covid-19 Kota Manado mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi terkait kasus yang terjadi di Rumah Sakit Pancaran Kasih, Senin (1/6/2020).

“Terkait kasus yang terjadi kemarin saya mewakili Pemkot Manado memohon agar peristiwa tersebut jangan terulang kembali,” ujar Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kota Manado dr Sanil Marentek, Selasa (02/06/2020) siang.

Bacaan Lainnya

Lanjut dia, tim gugus tugas mengajak untuk berinstrospeksi diri masing-masing baik dari pemerintah, Satgas dan juga masyarakat dengan menanggapi hal ini dengan kepala dingin dan  bersama-sama bahu-membahu menangani kasus Covid-19 ini.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk kooperatif karena kami juga tahu dan sadar saat berada di suasana duka atau kehilangan orang yang kita sayangi,” tutur Marentek.

Selain itu di tengah situasi pandemi sekarang ini masyarakat diminta untuk berjiwa besar, memaklumi dengan segala keterbatasan di keadaan sekarang serta mengurangi perasaan curiga sehingga mengikuti dapat mengikuti protap Covid-19 ini.

“Karena banyak juga masyarakat yang merindukan kita jadi provinsi yang kesekian untuk masuk ke tatanan baru dan tolonglah percayakan kepada pemerintah dan tim medis,” tandas Marentek. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *