Guna Mantapkan Aktivitas Kelurahan, RPK Kolongan Tomohon Bahas Program Mingguan

Rukun Perangkat Kelurahan (RPK) dan Linmas Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah, menggelar rapat pembahasan program kerja di rumah Wakil Kepala Lingkungan II, Tomohon, Sulut, Senin (8/2/2021). (Foto: Istimewa)

Tondano, DetikManado.com – Rukun Perangkat Kelurahan (RPK) dan Linmas Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah, menggelar rapat pembahasan program kerja di rumah Wakil Kepala Lingkungan II, Tomohon, Sulut, Senin (8/2/2021).

“Rapat ini akan dihadiri oleh lurah, kepala-kepala lingkungan dan Linmas Kelurahan Kokongan. Pembahasan yang diadakan seputar Program Kerja Kelurahan,” ujar  Kepala Lingkungan VIII Denny Palar.

Terdapat lima tema pembahasan dalam rapat tersebut diantaranya peningkatan pelayanan prima Pemerintah Kelurahan Kolongan kepada masyarakat, peningkatan kinerja staff Kelurahan Kolongan, dan perwujudan program kerja dari bakal Pemerintah Kota Madya yang terpilih yakni Carol Senduk dan Wenny Lumentut.

Selain itu, mereka juga membahas mengenai sosialisasi protokol kesehatan. Dalam hal ini, selain mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menerima Swab Test, Rapid Test serta vaksin, ada pula pelanggaran untuk kerumunan dan mobilitas sosial.

Komentar Facebook