Hadapi Martapura FC, Ricky Nelson: Yang Pasti Kita Mau Menang

  • Whatsapp
Nelson didampingi Asisten Pelatih 1 Leo Soputan (kiri) dan Asisten Pelatih 2 Purwanto.

Manado,DetikManado.com – Pertandingan melawan tuan rumah Martapura FC, Selasa (17/9/2019), sangat menentukan langkah Bogor FC Sulut United di Kompetisi Liga 2 Indonesia. Hasil imbang, apalagi kalah, akan membawa Iman Fath dkk ke jurang degradasi.

Bagaimana tanggapan Pelatih Kepala Ricky Nelson menjelang laga melawan Martapura FC? “Pertama kami berharap besok pertandingan berjalan lancar, normal. Artinya aturan berjalan baik sesuai dengan regulasi yang ada. Dari pertandingan, wasit, kami, dan tim tuan rumah semoga berjalan normal,” ungkap Nelson dalam jumpa pers di Martapura, Senin (16/09/2019) malam.

Muat Lebih

Bogor FC Sulut United saat menjalani official training di Martapura, Senin (16/09/2019).

Nelson menambahkan, kondisi dua tim yakni MartapuraFC dan Bogor FC Sulut United sama-sama ingin cari poin. Karena itu, lanjut Nelson, timnya akan berjuang sekeras mungkin dengan kemampuan yang ada untuk bisa mendapat poin. “Kami berjuang sekeras tenaga, untuk dapat poundi sini. Mudah-mudahan semua berjalan normal, yang terbaik yang jadi pemenang,” ujar pelatih yang baru seminggu menangani Bogor FC Sulut United ini.

Ditanya tentang target timnya, Nelson kembali menegaskan ingin menang meskipun diakui bahwa Martapura FC adalah tim yang bagus. “Yang pasti kita mau menang. Nda mungkin kalah atau seri, kita fokus untuk menang. Martapura tim yang bagus, kami berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menang,” pungkas Nelso didampingi Kapten Iman Fath.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *