Ini Reward untuk Tim PBB dan LPPD Pemkot Manado

  • Whatsapp
Acara ini juga dihadiri para pejabat Pemkot Manado.

Manado, DetikManado.com – Wali Kota Manado, Dr Ir  GS Vicky Lumentut SH MSi DEA memberikan apresiasi kepada Tim Peraturan Baris-Berbaris (PBB) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado saat menerima mereka di Pendopo Kantor Wali Kota, Senin (16/09/2019)

“Ini adalah buah dari kerja keras dan disiplin selama latihan sehingga boleh tampil prima pada kegiatan lomba PBB baru – baru ini, pertahankan prestasi ini,” ujar Vicky.

Bacaan Lainnya

Diketahui Tim PBB dan Tim LPPD Pemkot Manado mendapat reward dengan menghadiri langsung Sulut Expo 2019 di Jakarta dan Tim LPPD ke Kota Denpasar dan Mataram. “Tangungjawab yang diberikan ketika diseriusi dan dilaksanakan dengan baik, tentunya akan menghasilkan yang baik pula,” ujarnya. Acara ini juga dihadiri para pejabat Pemkot Manado seperti Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat, SH MH, Asisten I SetdaKota Manado Drs Heri Saptono, Asisten III Setda Kota Manado Frans Piter Mawitjere SH Kaban Keuangan dan Aset Daerah Jhonly E Tamaka SE Kaban BKPSDM Xaverius A Runtuwene SIP serta sejumlah pejabat lainnya.(tr-02)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *