Hadir di Manado, Ini Pesan Giring Nidji Untuk Komunitas Muda Paham

  • Whatsapp
Giring Nidji saat tatap muka dengan komunitas muda Paham.

Manado, DetikManado.com – Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Nidji Ganesha hadir dalam acara tatap muka dengan 15 komunitas muda paslon nomor 4 Paulina Runtuwene-Harley Mangindaan (Paham) di Gratia Cafe and Bakery Malalayang, Manado, Sulut, Sabtu (17/10/2020).

“PSI akan kerja politik dan kolektif, apalagi memang paslon Paham representasikan komunitas muda yang ada di kota Manado,” ujar Giring Nidji sapaan akrabnya, Sabtu malam.

Bacaan Lainnya

Dia berpesan ke semua anak muda di kota Manado agar mengejar terus mimpi dan harus terlibat dalam politik.

“Mimpi besar kita sekarang pemuda kota Manado ada pada Paham, mari kita kerja, jangan apatis terhadap politik. Menangkan Manado untuk Paham,” tegasnya.

Giring Nidji diskusi bersama Paslon Paham

Calon Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan menuturkan, jika Tuhan berkenan kedepannya akan lebih baik dan akan memberikan porsi besar bagi anak-anak muda yang ingin kreatif dalam membangun kota Manado.

“Bro Giring ke Manado lengkapi keinginan anak anak muda kota Manado dan kami sangat peduli dengan anak-anak muda milenial di kota Manado,” jelas Mangindaan.

Senada dengan itu, Calon Wali Kota Manado Paulina Runtuwene mengatakan, semua masukan para komunitas telah dicatat dan dipastikan akan memberikan porsi terbesar untuk anak muda serta didukung fasilitas yang memadai.

“Saya seorang ibu, pasti paling tahu akan semua keinginan anak. Nah, sekarang anak-anak muda punya harapan untuk membangun Kota Manado melalui komunitas mereka,” kunci Runtuwene.

Turut hadir dalam tatap muka ini, Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan, Wakil Ketua Jurani Rurubua, Ketua PSI Manado Stevi Mait dan 15 perwakilan komunitas antara lain komunitas e-sports, crafting art, kolintang sulut, dan komunitas catur. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *