Hadir di Unsrat, KPU Goes to Campus Banjir Peserta

  • Whatsapp
KPU Goes to Campus, di Fakultas Hukum Unsrat. (foto : detikmanado/Dedy)

MANADO, DetikManado.Com- Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), bekerjasama dengan Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado, menggelar KPU Goes to Campus, Jumat (7/12/2018), di Fakultas Hukum Unsrat.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Dekan Fakultas Hukum, Dr. Flora Kalalo, SH, MH.

Muat Lebih

Kegiatan tersebut menghadikan tiga narasumber, yakni Komisioner KPU RI Viryan Aziz, dosen tata kelola pemilu Unsrat Ferry Liando, Ketua KPU Sulut Dr. Ardiles Mewoh dan praktisi hukum Toar Palilingan.

Peserta KPU Goes to Campus di Unsrat Manado

Pantauan DetikManado.com, minat mahasiswa mengikuti kegiatan cukup tinggi, karena peserta yang teregistrasi sebanyak 250 orang tapi yang hadir sekitar 300 perserta.

Antusias mahasiswa tersebut membuat kagum, Komisioner yang hadir, Viryan Aziz, bahkan dirinya mengaku sempat kager melihat jumlah peserta yang cukup banyak.

“Saya kaget juga, mahasiswa yang hadir begitu banyak padahal ini hari jumat dan sudah libur juga, ini menandakan civitas akademia Unsrat, memiliki komitment yang tinggi terhadap Pemilu 2019 nanti” jelas Aziz,

Peserta mendapatkan fasilitas berupa kaos, sertifikat, makan siang, dan ada Doorprize menarik yang disiapkan oleh pelaksana kegiatan.

Selain para pemateri, nampak hadir pada acara tersebut, anggota KPU Sulut, Meydi Tinangon dan Salman Saelangi, serta sejumlah dosen Unsrat dan beberapa dosen kampus lainnya. (Dedy Manlesu)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *