Hadiri Halal bi Halal di Pontodon Timur, Pj Wali Kota Asripan Nani Dapat Sambutan Hangat dari Warga Desa

Pemerintah dan warga Desa Pontodon Timur Kecamatan Kotamobagu Utara, menyambut hangat kedatangan Pj Wali Kota Asripan Nani di desa tersebut, pada Senin (13/5/2024).

Kotamobagu, DetikManado.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Dr Drs Hi Asripan Nani MSi terus melanjutkan agenda silaturahminya dengan masyarakat Kota Kotamobagu. Pada Senin (13/5/2024), ia mengadakan silaturahmi sekaligus menghadiri Halal bi Halal (HbH) di Desa Pontodon Timur Kecamatan Kotamobagu Utara.

Pj Wali Kota Asripan Nani tidak sendirian datang bersilaturahmi dan menghadiri acara HbH di Pontodon Timur itu. Melainkan datang bersama-sama dengan Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST. Kedatangan dua figur inipun sontak disambut hangat oleh warga desa.

Dalam kesempatan itu, Asripan atas nama pribadi maupun Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, juga menyampaikan minal aidin wal faizin, serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Desa Pontodon Timur. “Saya juga berterima kasih kepada Sangadi Pontodon Timur dan seluruh panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan sangat baik,” ujarnya.

Komentar Facebook