Kodim 1309/Manado Ikuti Lomba Olahraga Piala Pangdam Antar Satuan Kodam XIII/Merdeka

Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han) bersama tim Kodim 1309/Manado yang akan tampil di Piala Pangdam XIII/Merdeka. (Foto: Penerangan Kodim 1309/Manado)

Manado, DetikManado.com – Kodim 1309/Manado mengikuti perlombaan olahraga Piala Pangdam antar satuan dalam rangka HUT Ke-66 Kodam XIII/Merdeka.

Acara ini dibuka oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, bertempat di Lapangan Markas Kodam XIII/Merdeka, Jalan 14 Februari, Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulut, pada Senin (13/5/2024).

Bacaan Lainnya

Adapun beberapa cabang olahraga yang ikut dilombakan pada kejuaraan Piala Pangdam tahun ini antara lain bola voli, sepak bola, tenis lapangan, dan BDT (Bela Diri Taktis).

Dalam sambutannya, Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan bahwa dalam menghadapi HUT ke-66 Kodam XIII/Merdeka ada beberapa kegiatan khususnya untuk olahraga yang akan dilaksanakan mulai hari ini sampai beberapa hari ke depan.

“Saya tentunya berharap, untuk olahraga kita junjung sportivitas, kemudian dengan penuh semangat yang tinggi untuk menjadi yang terbaik,” jelasnya.

Komentar Facebook

Pos terkait