Herry Kiswanto Ungkap Hasil Seleksi Pemain Sulut United

  • Whatsapp
Herry Kiswanto memberikan keterangan pers kepada awak media usai seleksi hari kedua tim Sulut United.

Manado,DetikManado.com – Seleksi pemain lokal yang akan menempati 4 slot di tim Bogor FC Sulut United selama dua hari akhirnya selesai, Minggu (09/06/2019) sore kemarin, di Lapangan Lantamal VIII Kairagi Manado. Bagaimana hasilnya?

Sejak hari pertama seleksi, Sabtu (08/06/2019), total ada 70 pemain yang ikut dalam beberapa game sebagai bagian dari seleksi. Hari pertama itu akhirnya terpilih 21 pemain yang ikut tahap selanjutnya pada Minggu (09/06/2019).

Muat Lebih

Nah di hari terakhir seleksi ini, tim pelatih yang dipimpin Herry Kiswanto dan Leo Soputan akhirnya mengantongi sejumlah nama yang nantinya bakal masuk skuad Bogor FC Sulut United yang akan berlaga d Liga 2 Indonesia.

“Jadi hasil seleksi hari ini, kita runding dulu dengan maajemen. Cuma saya kasih data, nama-nama yang terpilih,” ujar Herry.

Dia mengatakan, tentunya dirinya juga akan dipanggil untuk berdiskusi pemain mana yang bakal masuk tim. “Karena ini juga terkait financial. Juga apakah sreg dengan pola permainan saya,” ujarnya.

Herry mengaku sudah mengantongi nama-nama yang dibutuhkan dalam tim khususnya untuk posisi striker, kipper dan gelandang. “Saya juga berunding dengan tim kecil yang ada di sini. Lalu nama-nama ini kita sodor ke manajemen. Nanti manajemen yang akan memanggil pemain terpilih,” ujarnya.(joe)

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *