Hikmah Maulid Nabi 1441 Hijriyah di Masjid Awwabin

  • Whatsapp
Di sesi ceramah kedua Ustad Yaser Bachmid juga menyampaikan agar para jamaah yang hadir memanfaatkan momen Maulid ini dengan lebih meneladani Nabi Muhammad SAW.

Manado, DetikManado.com – Sulut Bersholawat dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriiyah yang diselengarakan di halaman Masjid Awwabin pada Minggu (11/11/2019), berlangsung khusyuk.

Acara tablig dan dzikir akbar ini di hadiri ratusan jamah serta majelis-majelis taklim yang ada di Kota Manado.

Muat Lebih

Habib Abdurahman Jindan dalam tausiah pertama berpesan bahwa, sudah selayaknya umat bergembira dan bersyukur atas kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW. Yang mana tidak akan ada segala hari, bahkan alam semesta tidak akan ada jika bukan karena Nabi Muhammad SAW. “Untuk itu agar para jamaah memperbanyak shalawat terlebih di bulan maulid ini,” ujarnya.

Di sesi ceramah kedua Ustad Yaser Bachmid juga menyampaikan agar para jamaah yang hadir memanfaatkan momen Maulid ini dengan lebih meneladani Nabi  Muhammad SAW. Ia mengajak jamaah, memanfaatkan lisan karena sangat mudah menghantarkan seseorang untuk cepat dekat kepada Allah SWT. “Namun lisan juga bisa cepat juga menjatuhkan seseorang, maka jagalah lisan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Acara berlangsung khusyuk dan ditutup dengan doa serta dzikir bersama yang pimpin Ustad Yaser Bachmid. (tr-01)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *