Maulid Nabi Muhammad 1441 Hijriyah di Masjid Awwabin

  • Whatsapp
Acara bertema Sulut Bersholawat ini diselenggarakan oleh Garda Masjid (Garmas) bekerja sama dengan Masjid Awwabin Lawangirung.

Manado, DetikManado.com – Tablig dan Dzikir Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah digelar pada Minggu (10/11/2019) di Masjid Awwabin Lawangirung.

Acara bertema Sulut Bersholawat ini diselenggarakan oleh Garda Masjid (Garmas) bekerja sama dengan Masjid Awwabin Lawangirung.

Muat Lebih

Acara ini menghadirkan Ustad Yaser Bachmid dan Habib Abdurahman Jindan sebagai pembawa hikmah Maulid Nabi, sekaligus memimpin dzikir dan doa bersama.

Wali Kota Manado Vicky Lumentut diwakili kepala Dinas Damkar kota Manado M Sofyan,mengajak para jamaah yang hadir agar menjadikan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini, sebagai refleksi dan upaya membangkitkan semangat baru dalam membangun. “Serta meneladani nilai-nilai kenabian untuk menciptakan masyarakat beroleransi, anti kekerasan, cinta lingkungan, menghargai pluralitas dan berkepedulian,” ujarnya.

Ia berpesan semoga peringatan Maulid tahun ini menjadi momentum untuk memperkokoh persaudaraan dan kebersamaan antar umat beragama. “Ini dalam upaya terus menjaga dan memelihara suasana kerukunan dan kedamaian di kota Manado yang kita cintai,” tuturnya.(tr-01)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *