151 dibaca

Ibadah Peresmian Jemaat GMIST Filadelfia Tumumpa Manado Utara

  • Whatsapp
Acara ini dihadiri oleh Ketua Sinode GMIST Pendeta Pantra Madosa MPh, dan Sekretaris Umum GMIST Pendeta Alex Tantu STh MPdK.

Manado,DetikManado.com – Ibadah syukur penunggalan atau peresmian Gereja Masehi Injili di Sangihe Talaud (GMIST) Jemaat Filadelfia Manado Utara digelar, Jumat (19/07/2019), di Jalan Pogidon Kelurahan Maasing, Lingkungan Satu, Kecamatan Tuminting, Manado.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Sinode GMIST Pendeta Pantra Madosa MPh, Sekretaris Umum GMIST Pendeta Alex Tantu STh MPdK, dan jemaat Filadelfia dari Bitung, Sangihe Talaud dan perwakilan Toli-toli.

Ibadah syukuran peresmian ini dipimpin oleh Ketua I Sinode GMIST atu Pendeta N Baemamenteng STh MPdK, dan sekaligus membawakan kotbah singkat. Seusai kotbah dilanjutkan dengan peneguhan Penetua-penetua Jemaat GMIST FiladelfiaTumumpa Manado Utara.

Ibadah syukuran peresmian ini dipimpin oleh Ketua I Sinode GMIST atu Pendeta N Baemamenteng STh MPdK

Selanjutnya pelantikan Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ), dan Pelantikan BP3G Jemaat GMIST Filadelfia Manado Utara yang dipimpin Pendeta Baemamenteng dan Pendeta Alex Tantu STh MPdK.

Baemamenteng juga menyampaikan beberapa hal yaitu, keutuhan merupakan kekuatan bagi jemaat, keutuhan menuju kepada kesatuan yang memikat satu terhadap yang lain. “Sebagai orang percaya sebagai geraja yang kita wujudkan oleh kasih yang mempersatukan kita kepada Tuhan Yesus Kritus Kepala Gereja kita,” jelas Baemamenteng.

Keutuhan merupakan kekuatan bagi jemaat, keutuhan menuju kepada kesatuan yang memikat satu terhadap yang lain.

Ketua Majelis Jemaat GMIST Filadelfia juga menambahkan beberapa hal yaitu, jemaat pos pelayanan Filadelfia akhirnya bisa ditetapkan menjadi jemaat yang definitive.” Terima kasih kepada Badan Pekerja Majelis Jemaat yang telah mempercayai saya untuk menjaga sebagai ketua pekerja Majelis Jemaat Filadelfia Manado,” ujarnya.(tr-02)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *