Frans Sinatra: Mereka Cerdik, dan Menggunakan Kesempatan

  • Whatsapp
Gol kemenangan Bogor FC Sulut United atas Martapura FC.

Manado,DetikManado.com – Satu lagi tim asal Kalimantan, Martapura FC harus menelan kekalahan atas tim tuan rumah Bogor FC Sulut United di Stadion Klabat Manado. Anak-anak didik Frans Sinatra Huwae ini takluk 0 – 1 dari tim asuhan Herry Kiswanto, Jumat (19/07/2019) sore.

Frans Sinatra Huwae mengatakan Bogor Sulut United FC sangat cerdik dan memanfaatkan peluang yang ada, dan itu berhasil membuat anak asuhannya mengalami kekalahan. “Puji Tuhan anak-anak sudah bisa bermain dengan baik hari ini dan kita menerima kekalahan 0 -1. Kami berikan selamat kepada Tim Sulut united atas kemenangan ini,”ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, para pemain Sulut United sangat baik dalam memanfaatkan peluang. “Mereka cerdik, dan menggunakan kesempatan. Dia bisa mengambil celah di saat pemain kita di posisi membelakangi, dan tidak ada yang menyangka dia akan menendang langsung ke gawang,”sesalnya.

Frans Sinatra Huwae dan Ardan Aras saat jumpa pers.

Lanjutnya, lapangan tengah mereka tidak jalan, otomatis tim Sulut united menekan mereka dan juga banyak kehilangan bola di depan .”Ke depannya kita akan lebih bagus lagi,dan juga akan ada rotas pemain,”bebernya.

Dia juga mengatakan perjalanan yang jauh  bukan jadi alasan  dan kompetisi harus hadapi.”Pemain saya harus siap. Semoga ini menjadi pelajaran dan membangkitkan semangat anak -anak saya untuk bisa lebih bagus lagi.Untuk kartu merah itu kesalahan pemain saya,karena hal itu tidak perlu dilakukan,” jelasnya.

Senada dengan kapten tim Ardan Aras juga mengakui kehebatan tim tuan rumah dan berharap ke depannya mereka akan lebih baik lagi. “Selamat kepada Tim Bogor Sulut United, semoga ini dapat memotivasi tim kami untuk lebih baik lagi ke depannya,”pungkas Ardan.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *