IKA Unsrat Manado Menggelar Rapat Perdana Bahas Ekonomi Kreatif Berdaya Saing

Manado,DetikManado.com – Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sam Ratulangi melaksanakan Raker Perdana Periode Kepengurusan tahun 2021/2025 dengan Ketua Umum Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Rabu (02/06/2021).

Wakil Ketua Umum IKA Unsrat Ronny Gosal menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk konsolidasi dan komunikasi dari pengurus serta penyusunan program kerja yang terbagi dalam 2 bagian yakni jangka pendek (1 tahun) dan jangka panjang (4 tahun).

“Beberapa hal yang dibahas dalam Raker ini adalah peran organisasi dalam mendukung peningkatan akreditasi Unsrat sebagai almamater agar menjadi universitas unggulan,”ujar Gosal.

Lanjut dia, yaitu dengan memaksimalkan penelusuran para alumni di dunia kerja dan data keberhasilan di bidang kerja serta mengetahui peran-peran positif yang telah diberikan bagi instansi atau lembaga dan perusahaan tempat bekerja.

“Membuka jejaring kerja sama yang lebih luas baik lembaga dan perusahaan dalam menunjang penyerapan para alumni serta mendorong di bukanya usaha-usaha yang baru, kreatif dan inovatif serta berdaya saing,” tuturnya.

Komentar Facebook