IKPMP Sulut Gelar Penyambutan Anggota Baru dan Rayakan Dies Natalis Pertama

  • Whatsapp
Pengurus IKPMP Sulawesi Utara berfoto bersama anggota baru, Sabtu (28/09/2019).

Tondano, DetikManado.com – Ikatan Kekeluargaan Pelajar Mahasiswa Pinrang (IKPMP) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar penyambutan anggota baru, Sabtu (28/09/2019) di Sekretariat IKPMP, Perumahan Blok B No 78 Maesa Unima Tondano, Minahasa, Sulut.

Richard Mangambu Ketua Umum IKPMP Sulut mengatakan, ada 6 anggota baru yang bergabung. Para anggota baru tersebut merupakan mahasiswa yang tersebar di beberapa kampus di Sulut seperti Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado dan Universitas Negeri Manado (Unima) Tondano. “Kemarin didata ada 1 orang dari Unsrat jurusan Ilmu Hukum, Unima ada 5 orang. Fakultas Teknik 2 orang, Fakultas Ilmu Sosial 1 orang dan 2 orang Fakultas Ekonomi,” ungkapnya kepada DetikManado.com saat ditemui, Minggu (29/09/2019) sore.

Bacaan Lainnya

Tema yang diangkat dalam kegiatan penyambutan yakni Membina Insan Akademis, Intelek, Inovatif dan Generatif. Materi-materi yang disuguhkan diantaranya Sejarah IKPMP, Identitas Mahasiswa dan KMO (Kepemimpinan Manajemen Organisasi). Mangambu menuturkan kiranya dengan tema penyambutan, para anggota baru tetap berproses di IKPMP dan menjadi penerus-penerus organisasi paguyuban Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini.

Di akhir acara penyambutan anggota baru, IKPMP Sulut juga menggelar Dies Natalis yang pertama Tahun 2019. Mangambu berharap, dengan merayakan ulang tahun pertama, organisasi ini dapat ditata bersama oleh kader IKPMP. “IKPMP lebih jaya, hits dan mencetak anggota-anggota yang berkualitas, sehingga memberikan kontribusi bagi daerah (Pinrang), bangsa dan negara,” pungkasnya.

Untuk diketahui, organisasi IKPMP Sulut ini didirikan pada 29 September 2018 lalu. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *