IMT Unima Sukses Menggelar Pengenalan Organisasi

Ikatan Mahasiswa Tomohon (IMT) Universitas Negeri Manado (Unima) sukses melaksanakan Pengenalan Organisasi, di Terung Kawasaran, Kota Tomohon, Sulut, Jumat (3/2/2023). Kegiatan ini dihadiri dan didukung langsung Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut. (Foto: Dokumentasi Humas IMT Unima)

Tomohon, DetikManado.com – Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Tomohon (IMT) Universitas Negeri Manado (Unima) sukses melaksanakan Pengenalan Organisasi. Kegiatan ini dilaksanakan di Terung Kawasaran, Kota Tomohon, Sulut, Jumat (3/2/2023).

Diikuti sebanyak 29 mahasiswa baru calon anggota, yang berasal dari berbagai kelurahan di Kota Tomohon, kegiatan itu diisi dengan materi dasar berorganisasi, yang dipaparkan sejumlah narasumber.

Bacaan Lainnya

Adapun beberapa materi dalam kegiatan tersebut diantaranya materi sejarah pergerakan mahasiswa oleh anggota kehormatan IMT Unima, Cerita Pukul, sejarah IMT Unima dari Ketua IMT Unima 2022-2023, Zefanya Kauwoh, materi Who Am I yang dipaparkan Dewan Pembina dan mantan Ketua IMT pertama periode 2020-2021, Migel Tuwaidan.

Kemudian materi manajemen waktu yang diberi anggota kehormatan IMT Unima, Stevly Tumanduk dan materi Teamwork oleh Sekretaris IMT Unima periode 2021-2022, Tri Ering.

Komentar Facebook

Pos terkait