Ini Hasil Pertemuan Presiden Sulut United dan Gubernur Olly

  • Whatsapp
Presiden Sulut United Bima Sinung bersama tim manajemen menemui Dondokambey di kediamannya.

Airmadidi, DetikManado.com – Dalam rangkaian persiapan menghadapi bergulirnya Liga 2 Musim 2020, manajemen Sulut United bertemu dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Presiden Sulut United Bima Sinung didampingi External Manager Sonny Pangkey, Finance Manager Handry Kalangi dan Asisten Manager Vian Rondonuwu menemui Dondokambey di kediamannya, di Desa Kolongan, Minahasa Utara, Selasa (18/02/2020).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Sinung melaporkan perkembangan persiapan tim yang saat ini sedang menjalani proses Training Camp di Kalimantan Timur, juga terkait komposisi pemain dan pelatih juga menjadi topik pembahasan dalam pertemuan tersebut.

Hal penting yang menjadi pembahasan adalah pengelolaan Stadion Klabat, di mana pihak manajemen menyampaikan terima kasih secara langsung kepada Gubernur karena telah memberikan fasilitas tersebut bebas biaya sewa. Dengan catatan manajemen Sulut United yang melakukan perbaikan, perawatan dan pemeliharaan Stadion Klabat.

Semua kesepakatan tentang Stadion Klabat telah dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemprov Sulut dengan pihak manajemen Sulut United.”Saya apresiasi perkembangan Sulut United saat ini. Pemain-pemain direkrut sangat bagus untuk Liga 2 musim 2020,” ujar Dondokambey.

Gubernur juga menyatakan yakin bahwa musim ini tim Sulut United bisa meraih prestasi yang lebih baik dibandingkan musim lalu. “Terkait Stadion Klabat, kami Pemerintah Provinsi Sulut sangat mendukung investasi yang sudah dikerjakan Sulut United saat ini. Tidak mudah menghadirkan investor untuk industri sepakbola saat ini,” jelas gubernur.

Dondokambey juga mengajak seluruh warga Sulawesi Utara untuk mendukung Sulut United. “Saya mengajak semua warga Sulawesi Utara lebih khusus pecinta sepakbola untuk mendukung perjuangan tim Sulut United,” ujarnya.

Bima Sinung menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya untuk Pemprov Sulut lebih khusus kepada Gubernur Olly Dondokambey. “Kami sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey yang sudah sangat membantu kami tim Sulut United hingga saat ini,” ujar Bima Sinung.

Bima Sinung mengatakan, pihaknya akan berusaha untuk bisa meraih prestasi yang semakin baik untuk mengharumkan nama Sulawesi Utara di kancah sepak bola nasional.

Diketahui, sejak musim 2019 silam, Sulut United menggunakan Stadion Klabat Manado menjadi home base dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *