Ini Lokasi Penjualan Cabai Seharga Rp80 Ribu per Kg di Manado

Manado, DetikManado.com – Untuk membantu warga memenuhi kebutuhan pangan khususnya cabai yang harganya melonjak tinggi, PD Pasar Manado menggelar operasi pasar murah dengan menjual cabai seharga Rp80 ribu. Ada sejumlah lokasi penjualan cabai murah itu di Manado.

Direktur PD Pasar Manado Lucky Senduk mengatakan, cabai itu didatangkan dari Sleman, DI Yogjakarta, yang merupakan kerjasama dengan Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulut dan PD Pasar Manado. Ada sebanyak 2,5 ton cabai yang didatangkan untuk operasi pasar murah itu.

Bacaan Lainnya

“Jadi harga cabai yang dijual ke warga ini sudah disubsidi oleh BI dan PD Pasar Manado,” ujar Lucky Senduk saat dihubungi DetikManado.com, Sabtu (30/12/2023).

Dia mengatakan, sebelumnya PD Pasar juga mendatangkan cabai dari Makassar dan dijual ke warga setelah disubsidi oleh PD Pasar Manado. Sedangkan untuk lokasi penjualan cabai subsidi itu pada, Sabtu (30/12/2023), bertempat di Pasar Jengki Bersehati, Pasar Pinasungkulan Karombasan, Pasar Bahu, Pasar Bobo Bailang dan Pasar Paniki. (yos)

Komentar Facebook

Pos terkait